HASIL SURVEI KEBUTUHAN DATA TAHUN 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Bengkulu Selatan Regency

If there are things you want to ask, you can send them via email to bps1701@bps.go.id

BPS-Statistics Bengkulu Selatan Regency service hours on weekdays for Monday-Thursday are 08.00 AM till 03.30 PM and for Fridays are 08.00 AM till 04.00 PM. Thank You.

Right now, Bengkulu Selatan Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here

HASIL SURVEI KEBUTUHAN DATA TAHUN 2024

HASIL SURVEI KEBUTUHAN DATA TAHUN 2024

January 30, 2025 | Other Activities


SKD bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan kepuasan konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas data serta pelayanan publik. SKD tahunan menghasilkan dua indikator yakni Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK). IKK merupakan ukuran untuk menilai tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS. Sementara itu, IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada unit PST BPS.

Lalu, bagaimana capaian IKK dan IPAK BPS Bengkulu Selatan Tahun 2024?

IKK BPS Bengkulu Selatan Tahun 2024 sebesar 96.67, artinya kinerja Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024 termasuk dalam kategori sangat baik. Sementara itu, IPAK BPS Bengkulu Selatan Tahun 2024 sebesar 97.34, artinya perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS Bengkulu Selatan.

#BPSBengkuluSelatan
#ASNBerAKHLAK
#SurveiKebutuhanData2024
#SKD2024
#IndeksPerilakuAntiKorupsi
#IndeksKepuasanKonsumen
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Selatan (BPS-Statistics Bengkulu Selatan Regency)Jalan Affan Bachsin No.108A RT.07 Pasar Baru Kota Manna 38512 Telp./Fax.: 0739-21048 E-Mail: bps1701@.bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia