HASIL SURVEI KEBUTUHAN DATA TAHUN 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Selatan

Jika terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan dapat disampaikan melalui email ke bps1701@bps.go.id

Jam Pelayanan BPS Kabupaten Bengkulu Selatan di hari kerja untuk Senin-Kamis adalah 08.00-15:30 WIB dan untuk hari Jumat adalah 08:00-16:00 WIB. Terima Kasih.

Saat ini Publikasi Kabupaten Bengkulu Selatan dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini

HASIL SURVEI KEBUTUHAN DATA TAHUN 2024

HASIL SURVEI KEBUTUHAN DATA TAHUN 2024

30 Januari 2025 | Kegiatan Statistik Lainnya


SKD bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan kepuasan konsumen dalam rangka meningkatkan kualitas data serta pelayanan publik. SKD tahunan menghasilkan dua indikator yakni Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK). IKK merupakan ukuran untuk menilai tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS. Sementara itu, IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada unit PST BPS.

Lalu, bagaimana capaian IKK dan IPAK BPS Bengkulu Selatan Tahun 2024?

IKK BPS Bengkulu Selatan Tahun 2024 sebesar 96.67, artinya kinerja Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024 termasuk dalam kategori sangat baik. Sementara itu, IPAK BPS Bengkulu Selatan Tahun 2024 sebesar 97.34, artinya perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS Bengkulu Selatan.

#BPSBengkuluSelatan
#ASNBerAKHLAK
#SurveiKebutuhanData2024
#SKD2024
#IndeksPerilakuAntiKorupsi
#IndeksKepuasanKonsumen
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Selatan (BPS-Statistics Bengkulu Selatan Regency)Jalan Affan Bachsin No.108A RT.07 Pasar Baru Kota Manna 38512 Telp./Fax.: 0739-21048 E-Mail: bps1701@.bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik